Senin, 01 Juni 2009

Versi Terbaru Nintendo Wii Fit Segera Hadir

TOKYO - Nintendo Co Ltd berencana untuk meluncurkan versi terbaru dari Nintendo Wii Fit pada musim gugur tahun ini. Peluncuran produk terbarunya ini dimaksudkan untuk mendongkrak penjualan game seri Wii.

Yahoo News, Senin (1/6/2009) melansir, versi terbaru yang diberi nama Wii Fit Plus ini akan memungkinkan pengguna untuk berkompetisi dengan lawan main melalui internet. Selain itu, sejumlah game bisa dijadikan media berolahraga yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh dengan cara bermain.

Nintendo juga mengungkapkan niatnya akan meluncurkan versi terbaru seri permainan terpopuler besutannya, Mario Game pada kuartal kedua 2009.

Nintendo rupanya bisa menghadapi badai krisis dengan baik. Terbukti sejak peluncurannya pada 2006 silam, penjualan seri Wii mampu mengalahkan penjualan Xbox 360 milik Microsoft dan PlayStation 3 besutan Sony. Meski begitu, penjualannya memang sempat menurun pada bulan-bulan terakhir ini karena kelangkaan produk game terbaru yang mampu menarik perhatian.

Para analis berharap Nintendo akan memperkenalkan beragam judul piranti lunak terbaru mereka pada ajang E3 Videogame Trade Show yang dimulai besok di Los Angeles.

Wii Fit Plus memiliki fitur lebar bahu "balance board" yang bisa digunakan untuk memonitor berat badan dan bisa dimanfatakan untuk beragam latihan olahraga dan variasi game.

Seri game terbaru ini lebih memiliki ketepatan dalam pengukuran, sehingga bisa dipergunakan untuk memonitor tingkat kesehatan seseorang dengan lebih akurat.



Tidak ada komentar: