Rabu, 29 April 2009

Apple Belum Tertarik Bikin Netbook



CALIFORNIA - Apple akhirnya angkat bicara mengenai rumor tentang netbook buatannya yang semakin kencang terdengar. Bahkan, Apple dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan komponen komputer asal Taiwan, Hon Hai Precision Industry untuk merakit Netbook.

Tapi rumor tersebut buru-buru dibantah langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Apple, Tim Cook. Parahnya lagi, Cook mengatakan bahwa netbook adalah 'sampah'. Demikian dilansir Theinquirer, Selasa (28/4/2009).

"Ketika saya melihat apa yang dijual dalam sebuah netbook, saya melihat keyboard yang sempit, layar yang sangat kecil, dan software yang buruk," kata Cook.

Menurutnya, saat ini Apple belum tertarik untuk membuatnya, begitupula sulit bagi pelanggan untuk tertarik pada netbook dalam jangka waktu yang panjang

Namun, Cook menyatakan pernyataannya itu bukan berarti menutup kemungkinan Apple untuk memproduksi netbook. "Tapi jika kami memutuskan untuk membuat netbook, kami akan berbeda dengan netbook lain yang saat ini beredar di pasaran," katanya

Tidak ada komentar: